message not sent

You Tube video's from Bali Adventure Tours

Video-video YouTube 

bat logo
  

Bali Elephant Safari Park You Tube Video :: Bali Adventure Tours

 

Bali Adventure Rafting You Tube Video :: Bali Adventure Rafting

 

Trekking di Hutan Tropis & Bersepeda Gunung (Mountain Cycling) You Tube Video :: Bali Tropical Trekking & Mountain Cycling

  

Bertukar Janji Pernikahan Sambil Menunggangi Gajah - Pernikahan di Bali Elephant Safari Park You Tube Video :: Bali Adventure Tours

  

Galeri Foto Bali Adventure Tours You Tube Video :: Bali Adventure Tours

  

Jegeg & Ganteng - Dua Bayi Gajah Bali Yang Pertama You Tube Video :: Bali Adventure Tours

  

Bermain di Elephant Safari Park You Tube Video :: Bali Adventure Tours

  

Pekerjaan Beresiko - Menyaksikan Kelahiran dan Perjuangan Untuk Bertahan Hidup You Tube Video :: Bali Adventure Tours

  

Elephant Safari Park - Tempat Anak Gajah Bermain dan Dibesarkan You Tube Video :: Bali Adventure Tours

  

'Pertunjukan' Para Gajah You Tube Video :: Bali Adventure Tours

  

Liburan di Bali You Tube Video :: Bali Adventure Tours

  

Lukisan Gajah You Tube Video :: Bali Adventure Tours

  

Operasi Jumbo You Tube Video :: Bali Adventure Tours

  

Operasi Arapaima You Tube Video :: Bali Adventure Tours

  
| Galeri YouTube  | Kirim Komentar | Berlangganan - Pemberitahuan Video Baru |

See Bali rafting, trekking, baby elephants, mountain cycling, safari park lodge hotel and many more adventure videos!
 

 

BERIKUT INI ADALAH BEBERAPA

CONTOH KELUHAN-KELUHAN YANG KAMI TERIMA

KESIMPULAN

 


Berikut ini adalah hanya beberapa dari sekian banyak keluhan yang kami terima baik melalui e-mail, surat atau telepon. Dapat kita simak bahwa beberapa orang benar-benar merasa telah mengunjungi Elephant Safari Park, walaupun dalam kenyataannya mereka telah dibawa ke tempat lain.

 

Saya menyarankan bagi siapapun yang ingin berkunjung ke Elephant Safari Park untuk membuat reservasi melalui telepon atau secara online melalui website kami, untuk menghindari kekecewaan-kekecewaan seperti ini. Selain itu, kami juga menyarankan agar Anda tidak begitu saja mempercayai supir freelance maupun taksi yang menjanjikan untuk membawa Anda ke Elephant Safari Park, kecuali Anda sudah benar-benar yakin akan tujuan Anda.

 

Mohon dibaca contoh keluhan-keluhan berikut ini...

 

Nomor Telepon untuk Wilayah Indonesia: +62 361 721 480
Nomor Telepon Internasional: +62 361 721 480
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
ATAU Anda dapat mengunjungi website kami, www.baliadventuretours.com untuk melakukan reservasi secara online dan melakukan pembayaran dengan aman menggunakan kartu kredit melalui layanan PayPal

Nigel Mason
G.M. Bali Adventure Tours

KELUHAN-KELUHAN

 


Salam,


Saya juga mengalami keluhan yang sama dengan yang sama dengan yang lain. Saya meminta supir kami untuk membawa saya dan anak-anak ke tempat Anda, namun malah dibawa ke B***S. Saya baru pertama kali datang ke Bali, dan saya percaya begitu saja pada supir kami ketika ia mengatakan bahwa tempat Anda (Elephant Safari Park, ed.) sangatlah mahal dan sangat jauh dari Ubud. Baru sekaranglah saya mengetahui bahwa semua itu tidak benar! Ditambah lagi, kondisi di tempat lain (yang disebutkan sebelumnya, ed.) tersebut sangatlah tidak terawat. Hewan-hewan di sana tidak dirawat sebagaimana mestinya, dan seterusnya.

Saya masih belum sempat untuk mengunjungi tempat Anda (Elephant Safari Park, ed.), namun saya sudah merencakanan untuk pergi ke sana dalam waktu dekat ini.


Baru-baru ini juga kami mengalami pengalaman buruk dengan arung jeram (saya tidak tahu dengan pasti apakah arung jeram ini dikelola oleh perusahaan yang sama dengan tempat kami menunggangi gajah sebelumnya). Pemandu mereka, secara harfiah, melempar anak-anak saya ke sungai dan menyuruh mereka berenang! Lalu, mereka menempatkan anak-anak saya dan 'mengerjai' mereka. Semua orang tampaknya berusaha untuk menciptakan suasana yang "menyenangkan" karena mood kami memang sudah tidak baik. Helm yang mereka gunakan tidak memiliki pengaman, pelampungnya sudah lapuk, kamar mandinya bobrok, makanannya tidak enak, dan seterusnya.

Beberapa hal memang baik, namun secara garis besar pengalaman ini adalah buruk dari awal hingga akhir.

Michelle Kimball
Amerika Serikat



Dari: Joan Sofoulis (Australia)

Terkirim: Minggu, 12 Oktober, 2008 11:33

Saya baru saja mengunjungi Bali kembali dan menginap di Ubud selama 4 hari. Saya mencoba untuk mengunjungi tempat Anda (Elephant Safari Park, ed.), namun sayangnya tidak berhasil. Pemandu dan supir kami membawa kami ke elephant park yang lain, dan ketika saya mengatakan kepada mereka bahwa mereka membawa saya ke tempat yang salah mereka meyakinkan saya bahwa tempat yang saya maksud tidaklah baik, dan sayangnya saya meninggalkan semua informasi yang sudah saya peroleh di rumah. Akhirnya kami pergi ke B***S, dan seperti sudah diduga: kami kecewa. Pawang gajah memaksa kami untuk memberi tip di pertengahan safari. Kami dibawa berkeliling fasilitas mereka, 15 menit pertama berjalan dengan baik, namun selanjutnya kami 'terpaksa' mendengarkan ocehan si pawang mengenai kisah hidupnya yang berat.

 

Gajah-gajah disana dikekang dengan rantai, dan ini mengecewakan bagi saya! Kolam mereka terlihat kering untuk waktu yang cukup lama. Pemandu kami beralasan bahwa mereka memiliki kesulitan air. Makan siangnya tampak meragukan. Semua ini seharga AUD 85! Beberapa hari kemudian, saya kembali mencoba untuk pergi ke tempat Anda (Elephant Safari Park, ed.), namun terpaksa saya batalkan. Saya merasa sangat kecewa, karena Elephant Safari Park adalah tujuan utama saya datang ke Bali, untuk melihat 'tempat perlindungan' gajah Anda yang menakjubkan. Sangatlah mengecewakan ketika Anda ditipu mentah-mentah. Saya telah mengunjungi Bali beberapa kali, dan semakin menyadari bahwa wisatawan seringkali diperas kemanapun mereka pergi. Saya sama sekali tidak keberatan untuk memberikan uang tip, tetapi saya tidak suka dipaksa. Anda telah melakukan pekerjaan yang baik di Elephant Safari Park, tampaknya untuk sekarang saya harus puas dengan hanya melihat-lihat website Anda.

 

Salam,
Joan Sofoulis

 

Balasan Dari: Nigel Mason

Dear Joan,

Terima kasih untuk e-mail keluhan-keluhan Anda, khususnya mengenai pengalaman buruk yang Anda alami ketika Anda dibawa ke 'tempat' yang salah. Sayangnya, kejadian-kejadian ini lazim terjadi, suatu perbuatan yang didorong oleh rasa serakah. Dua 'tempat gajah' lainnya tersebut (bukan park) memang memberikan komisi yang tinggi kepada pemandu dan supir freelance yang, cukup menggoda hingga mereka berbohong kepada wisatawan.

Brosur dan website kami telah berupaya mengkomunikasikan sebuah himbauan mengenai hal-hal ini, namun tampaknya ada kecenderungan dari para wisatawan untuk mempercayai supir atau pemandu mereka begitu saja, dan akhirnya mereka dimanfaatkan. Saya sarankan agar Anda menuliskan keluhan Anda di www.BaliForum.com, agar wisatawan lain bisa terhindar dari hal-hal semacam ini. Selain itu, Anda juga dapat menuliskan kopi dari keluhan Anda ke Jack Daniels di www.baliupdate.com. Di kunjungan Anda berikutnya, silahkan kontak saya secara langsung.

 

Salam,
Nigel Mason
Direktur Utama 



Dari: Christine Climas (Australia)

Hi Nigel,


Saya hanya ingin berbagi pengalaman. Dalam kunjungan ke dua saya di Bali bersama dua teman saya, yang belum pernah ke Bali sebelumnya, saya menunjukkan website Anda kepada teman saya yang "gila akan gajah," dan ia langsung tertarik.

 

Karena saya diharuskan untuk membayar biaya antar-jemput, maka tentunya saya berasumsi bahwa mereka (S******I L*****E) akan memperhatikan kami: dan ini terbukti SALAH! Saya belum menyadari bahwa kami dibawa ke tempat yang salah hingga kami tiba di sana, kami merasa penasaran mengapa tempat yang kami kunjungi sangatlah berbeda dengan apa yang kami lihat di website. Pada saat itu, kami berkesimpulan bahwa website yang kami lihat sebelumnya adalah 'dibuat-buat.' Sangatlah mengecewakan, mengeluarkan sejumlah untuk sesuatu yang tidak setimpal!

 

Kami akan kembali di bulan November nanti, dan kali ini kami tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Agen perjalanan kami telah mengatur tiket penerbangan dan akomodasi kami, dan saya meminta mereka untuk meniadakan layanan antar-jemput, meskipun mereka berusaha meyakinkan saya bahwa layanan ini memiliki reputasi baik. Sayangnya, teman saya yang "gila akan gajah" tidak dapat ikut kali ini, namun saya harap saya dapat membawakan oleh-oleh lukisan gajah untuknya.

S******I L*****E tidak akan mendapatkan uang lagi!

 

Terima kasih,
Christine

 Lihat komentar Christine setelah kunjungan terakhirnya di Testimoni.


 

Dari: Jenny Stewart (WA, Australia)
Terkirim: Sabtu, 11 Oktober, 2008 21:51

 

Hi Nigel,

Kita pernah bertemu, 3 atau 4 kali (saya membawa siswa-siswi saya ke fasilitas Anda tiga tahun berturut-turut dari 1999 hingga 2001). Saya baru kembali dari Bali seminggu lalu dan ingin memberitahu sesuatu kepada Anda.

 

Saya melancong dengan tiga teman saya, dan kami semua sangat ingin mengunjungi Elephant Safari Park, karena saya sudah pernah ke sana, kalau tidak salah ini akan menjadi kunjungan saya yang ke tujuh. Lalu, saya menyewa mobil dan kamipun pergi. Akibat terlalu banyak berbincang-bincang selama perjalanan, kami tidak menyadari bahwa kami diantar ke tempat lain. Kesalahan besar! Supir kami membawa kami ke B***S Adventure Park. Ia meninggalkan kami di pintu masuk, memarkir mobil, dan kembali.

 

Sangat mengecewakan! Ketika saya bertanya kepada supir kami dan berkata kepadanya bahwa ia telah membawa kami ke tempat yang salah, ia beralasan bahwa semua supir membawa wisatawan ke tempat ini karena selain lebih murah, juga lebih baik. Salah lagi! Hanya ada 8 ekor gajah yang berkeliling terus-menerus tanpa henti mulai jam 6 pagi hingga ambruk. Lansekap di sana kering dan tidak terawat sama sekali. Sangat, sangat mengecewakan!

 

Lalu, saya sempat berbicara dengan tiga orang lainnya di Kuta yang mengalami hal yang sama. Dibawa ke tempat yang sama ketika mereka meminta untuk dibawa ke tempat Anda (Elephant Safari Park, red.). Padahal saya membawa brosur Anda dan menunjukkan kepada supir kami, namun masih saja diantar ke tempat lain.

 

Saya tidak begitu yakin apa yang tepat untuk menjawab hal ini (jika memang ada jawaban), namun saya tahu bahwa saya merasa sangat kecewa. Kami membayar AUD 88 untuk sesuatu yang tidak dapat dinikmati. Makanan yang dihidangkan adalah babi asam manis, kari ayam dan adonan daging babi, padahal saya tidak makan babi.

 

Mungkin Anda ingin tahu,
Jenny Stewart

 

Balasan Dari: Nigel Mason

Dear Jenny,

Terima kasih untuk e-mail Anda, meskipun itu mengenai pengalaman buruk yang Anda alami. Sayangnya, kejadian-kejadian ini lazim terjadi, suatu perbuatan yang didorong oleh rasa serakah. Dua 'tempat gajah' lainnya tersebut (bukan park) memang memberikan komisi yang tinggi kepada pemandu dan supir freelance yang, cukup menggoda hingga mereka berbohong kepada wisatawan.

 

Brosur dan website kami telah berupaya mengkomunikasikan sebuah himbauan mengenai hal-hal ini, namun tampaknya ada kecenderungan dari para wisatawan untuk mempercayai supir atau pemandu mereka begitu saja, dan akhirnya mereka dimanfaatkan. Saya sarankan agar Anda menuliskan keluhan Anda di www.BaliForum.com, agar wisatawan lain bisa terhindar dari hal-hal semacam ini. Selain itu, Anda juga dapat menuliskan kopi dari keluhan Anda ke Jack Daniels di www.baliupdate.com. Di kunjungan Anda berikutnya, silahkan kontak saya secara langsung.

Salam,
Nigel Mason
Direktur Utama


 

Dari: Vicky Hall
Sent: Selasa, 20 Mei, 2008 14:23
Subyek: Bisnis kotor di kunjungan terakhir kami

Dear Nigel,

Kita pernah bertemu beberapa kali beberapa tahun lalu bersama Joe Cassar, semoga Yanni dan anak-anakmu berada dalam keadaan sehat. Saya dan putri kami baru saja kembali dari Bali, dan selama berada di sana kami mencoba untuk mengunjungi Elephant Safari Park namun tidak ada supir yang bersedia mengantar kami ke sana. Kami diberitahu bahwa tempat Anda sudah tutup karena banjir, jembatannya rubuh, jalannya ditutup dan gajah-gajah di sana sudah tidak dapat lagi ditunggangi!!! Lalu kami diantar ke tempat lain, yang nyatanya sangat buruk jika dibandingkan dengan fasilitas Anda. Kami bertemu rombongan dari Australia di sana, lalu saya bertanya dan ternyata alasan yang mereka peroleh adalah sama dengan alasan yang diberikan kepada saya. Apa sih yang sebenarnya terjadi? Saya berencana untuk mengemukakan protes saya ke sebuah forum di Bali, saya merasa murka karena perlakuan yang tidak adil ini.

Hormat saya,
Vicki Hall

 

Balasan Dari: Nigel Mason
Terkirim: Selasa, 20 Mei, 2008 14:23
Kepada: Vicky Hall
Subyek: Bisnis kotor di kunjungan terakhir kami (jawaban)

Dear Vicky,

Ya, sebenarnya saya mengetahui omong kosong yang dilakukan oleh supir dan agen-agen freelance di luar sana. Dengan kesal saya hanya bisa berkata bahwa ini sulit untuk diperangi. Faktanya, fasilitas kami memang jauh berada di 'depan' fasilitas-fasilitas sejenis lainnya, dan sayangnya, karena alasan yang sama pula lah beberapa pesaing kami melakukan upaya-upaya yang tidak etis, termasuk berbohong; komisi yang tinggi; dan hal lainnya.

Satu-satunya saran yang bisa saya berikan adalah supaya Anda langsung saja menghubungi kami via telepon, +62-361-721480, untuk menghindari kekecewaan atau hal-hal lainnya yang tidak diinginkan. Harap diingat, kemungkinan besar, supir-supir yang berbohong tersebut kebanyakan bukanlah orang Bali asli, yang nyata-nyatanya tidak memiliki rasa bersalah dengan membohongi wisatawan-wisatawan. Mereka hanya peduli akan uang, dan tidak memperdulikan reputasi Bali sebagai destinasi wisata.

Jika Anda berkunjung lagi ke Bali, silakan langsung menghubungi saya. Saya akan memberikan tiket masuk gratis atau diskon besar jika Anda berminat untuk menginap di Elephant Safari Park Lodge kami yang baru saja dibuka di Taro, mungkin bisa sedikit mengobati kekecewaan Anda. Sampaikan salam saya untuk Joe Cassar, jika kebetulan Anda berjumpa dengannya.

Salam,
Nigel Mason
Direktur Utama

 


Dari: Mary Hutton
Terkirim: Rabu, 12 Desember, 2007 08:40
Kepada: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Subyek: Elephant Safari Park - Taro

Hai,

Kami menerima informasi dari seseorang yang pernah mengikuti salah satu wisata Anda di Elephant Safari Park di Taro.


Selama berada di sana, wisatawan diajak melihat-lihat beruang madu (Sun Bear), satu spesies yang terancam punah. Beruang tersebut terlihat sangat tersiksa dan tertekan karena ditempatkan di kandang yang sangat kecil. Tamu tersebut memberitahu kami bahwa ibu beruang tersebut telah dibunuh dan pemburunya sedang menjalani hukuman, dan bahwa mereka akan membangun kandang yang lebih besar.


Kami berasal dari Free The Bears Fund, dan kami memohon informasi yang lebih lengkap mengenai beruang-beruang tersebut. Silakan kunjungi website kami untuk mempelajari dengan lebih terperinci mengenai pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan oleh organisasi kami di www.freethebears.org.au, Anda bisa melihat sendiri perkembangan yang kami upayakan, khususnya yang berkaitan dengan pemeliharaan dan rehabilitasi beruang-beruang.

 

Terima kasih untuk waktu dan perhatian Anda, kami akan sangat menghargai informasi apapun yang bisa Anda berikan untuk meningkatkan kualitas hidup para beruang tersebut.


Terima kasih, akan saya tunggu jawaban dari Anda.

Salam hangat,
Mary


Balasan Dari: Nigel Mason
Terkirim: Selasa, 13 Desember 2007 13:20 PM
Kepada: 'Mary Hutton'
Subyek: RE: Elephant Safari Park – Taro (jawaban)

Dear Mary,

Terima kasih untuk e-mail Anda. Saya bisa memastikan bahwa laporan yang Anda terima terkait seekor 'beruang madu' bukanlah berasal dari Elephant Safari Park di Taro, karena di fasilitas kami hanya ada gajah Sumatera.

Jika Anda melihat brosur Ayung River R*****g, Anda bisa melihat sebuah foto beruang madu, sehingga cukup jelas mengenai siapa yang bertanggung jawab atas hewan tersebut. Beberapa agen freelance terus menerus berupaya untuk mengelabui wisatawan, bahwa mereka diantar ke Elephant Safari Park, meskipun sebenarnya mereka diantar ke tempat lain yang juga memelihara gajah. Semua ini dilakukan demi komisi 'ekstra.'

Di masa yang akan datang, saya harap Anda memeriksa kebenaran dari informasi yang Anda terima terlebih dahulu sebelum menuduhkan sesuatu kepada siapapun terkait hewan apapun, karena kami memiliki reputasi yang sangat baik dan kami tidak bisa mentolerir informasi-informasi yang menyesatkan seperti ini.

Hormat saya,
Nigel Mason

 


Dear Bali Tourist Board (tembusan untuk Bali Adventure Tours)

Baru-baru ini saya berlibur selama seminggu di Bali (kunjungan ke 12 kalinya), dan saya mengharapkan umpan balik dari Anda terkait pengalaman yang saya alami ini.

Untuk penghargaan kategori Perusahaan Pariwisata Terburuk, saya akan memilih B***S L**y Elephant C**p, berdasarkan pengalaman wisata terburuk yang pernah saya alami di Bali. Dengan alasan-alasan sebagai berikut:

 

  1. Harga yang mahal...USD 190 untuk 3 orang dewasa dan 2 anak-anak, safari menunggangi gajah selama 10 menit, dan minuman ringan 'gratis,' serta makan siang prasmanan dengan porsi yang terbatas. Kami tidak membutuhkan layanan antar-jemput sebagaimana termasuk ke dalam harga dari Paket, dan saya tidak mendapatkan diskon apapun. Sayapun tidak diberitahu mengenai diskon untuk pemegang KITAS, dan hingga sekarangpun, mereka enggan memberitahu apapun mengenai diskon ini.
  2. Sikap dari para Mahout ('supir' gajah) yang tidak profesional. Mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk meminta daripada memberikan informasi mengenai gajah. Kami harus menahan diri mendengarkan cerita (yang mungkin adalah bohong) bahwa ia harus menyisihkan sebagian dari upahnya yang kecil untuk menyediakan buah-buahan bagi gajah-gajah tersebut, dan ia bercerita mengenai ini setelah saya mengeluarkan sekitar Rp. 1,7 juta untuk sebuah "wisata gajah."
  3. Saya telah mengirim 4 e-mail kepada mereka, dan hanya memperoleh 1 balasan singkat yang tidak relevan dengan keluhan saya. Mereka tampak tidak merasa terganggu dengan sikap karyawan mereka, dan menjelaskan bahwa sikap mereka hanyalah sebuah upaya untuk meminta tip dari saya. Saya bisa menerima bahwa mungkin tidak semua karyawan mereka menunjukkan sikap yang sama, dan bahkan mungkin sebagian dari mereka berusaha untuk bertahan sebisa mungkin terhadap sikap manajemen yang memperlakukan mereka dengan buruk.

 

I wish we had gone to Bali Adventure Tours, Elephant Safari Park – I hear that they are much more professional and give much better value for money. I mistakenly emailed them thinking it was their elephant park we had visited and they replied promptly, in detail and seemed to be appalled that any elephant park could have treated us the way we were treated. I have now checked that my receipt says “Bakas Adventure Semarapura”. I had hoped to at least get a professional reply from them. Saya menyesal telah pergi ke sana, dan berharap kami pergi bersama Bali Adventure Tours saja, karena saya dengar mereka jauh lebih profesional dan mampu menyediakan wisata yang lebih bernilai. Saya telah mengirimkan e-mail yang salah kepada mereka (Bali Adventure Tours, ed.), karena saya pikir ke sanalah kami pergi, dan sayapun telah menerima respon yang cepat dan terperinci dari pihak manajemen mereka.

I have no affiliations/connections/business interest in any of the three business I mention in this email. I hope Bali continues to rebuild/prosper from its setbacks and I wish you luck at the Bali tourist board. Saya tidak memiliki afiliasi/hubungan/kepentingan bisnis apapun dengan perusahaan-perusahaan yang disebutkan di e-mail ini. Saya berharap Bali terus mengupayakan perbaikan/peningkatan dari 'kemunduran' ini. Saya ucapkan semoga beruntung dalam menjalankan tugas Anda, Bali Tourist Board.

Salam,
Ken McPhail

 

You Tube video's from Bali Adventure Tours

 

Galeri Video 

 

Bali Adventure Tours :: Elephant Safari Park Bali
  
Bali rafting - adventure tours in Bali. Bali trekking and Bali mountain cycling. Promises on Pachyderms :: Weddings at the Bali Elephant Safari Park & Lodge.
Elephant Safari Park
Video Elephant Safari Park & Lodge...
Bali Adventure Rafting.
Arung Jeram yang menyenangkan... 'Anda berani?'
Tropical Trekking & Mountain Cycling Bertukar janji pernikahan di atas gajah.
Upacara Pernikahan di Elephant Safari Park & Lodge...
   
First baby elephants born in Bali. Elephant nursery - a day at the Elephant Safari Park nursery. Riski business - birth & struggle for life of the third baby elephant to be born at Bali Adventure Tours Elephant Safari Park.
Galeri Foto
Koleksi foto-foto, termasuk foto-foto selebriti yang berkunjung...
Jegeg & Ganteng
Dua bayi gajah Bali pertama...
Sehari di penangkaran gajah di Elephant Safari Park... "Riski Business" - cuplikan saat kelahiran dan perjuangan untuk hidup.
Baby elephants - Playtime at the Elephant Safari Park Elephant talent show - see daily shows at the Bali Elephant Safari Park. Getaway Bali - Getaway TV visits the Bali Elephant Safari Park. Elephant paintings - see the elephants painting, purchase an elephant artwork.
"Waktunya bermain di Elephant Safari Park" Pertunjukan Bakat
Pertujukan bakat para gajah...
Liburan di Bali
Kunjungan stasiun TV di Elephant Park...
Lukisan Gajah
Gajah seniman sedang bekerja...
  
Operation Jumbo - elephants rescued from the Sumatran logging camps and transported to Bali.

Operation Arapaima Relocating the giant Amazon fish from Denpasar to Taro...

Operation Jumbo
Menyelamatkan gajah-gajah dari Sumatra ke Bali...
Operation Arapaima Memindahkan ikan raksasa Amazon dari Denpasar ke Taro...
  
| Galeri YouTube | Kirim Komentar | Berlangganan - Notifikasi Video Baru |

Agen-Agen

  • Press Release

  • Kabar Terkini

  • Paket-Paket Menarik

 
 
 
 
Anda di sini: Home Wisata Adventure Paket-Paket Menarik Bali Adventure Tours

bat logo

Adventure House
Jl. By Pass Ngurah Rai
Pesanggaran (80361)
Bali, Indonesia
Tel: (62-361) 721480
Fax: (62-361) 721481
e: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
w: www.baliadventuretours.com